Red Butterfly Fikom Bina Darma Palembang | Fakultas Ilmu Komunikasi

Fikom Bina Darma Palembang

hai hai haiiiiiiiiiiii, ketemu lagi sama saya (eh emang pernah ketemu sebelumnya?) hahaha udalah terserah deh ya.
oke disini saya mau sedikit berbagi tentang fakultas saya yaitu fakultas ilmu komunikasi, dimana disini saya banyak mendapatkan pengalaman yang berkesan *sedikit lebay. awalnya saya tahu dan masuk fakultas ini karna ada salah satu temen saya yang memberi tau saya tentang fakultas ini, katanya fakultas ilmu komunikasi itu asik banget seruuu dah pokoknya dan diiming-imingi seperti itu saya tertarik masuk kefakultas ini dan setelah saya benar-benar masuk kefakultas ini juga sudah belajar berbagai mata kuliahnya ternyata bener fakultas ilmu komunikasi bener bener keren dan asik broooo yaa meskipun agak sedikit pusing karna tugas haha tapi itu juga namanya kuliah jadi ya wajar aja kalo banyak tugas atau apalah namanya.
difakultas ilmu komunikasi ini saya banyaklah yang namanya berteman dengan kegiatan kegiatan, dari kegiatan belajar fotografer, kegiatan belajar menjadi presenter dan reporter diBTV (BidarTV), dan pengalaman yang menurut saya gak bisa dilupain tu pas kita ngebuat satu film yang dimana saya jadi pemerannya yaa meskipun cuma segitu-segitu aja hahaha tapi itu sangat berkesan banget buat saya.
ini dia foto foto waktu kita ngebuat film :






selain ini kita juga sering ngadain yang namanya makrap (malam akrab) disini kita semua tu dihibur dengan yang namanya temen temen yang sukak nyanyi ataupun kebolehan yang mereka bisa jadi disini kami semua lebih terasa kedekatan baik dengan sesama kelas maupun senior-senior kita, dosen kita dan temen yang lain juga.
ini foto kita waktu makrab 



ini foto kebersamaan kita kita dikelas











dan masih banyak lagi pengalam pengalaman yang saya dapet dari fakulas saya ini, keseruan yang kita kita sering lewatin bareng, dosen dosen yang ngajar kita kita semuapun baik baik dan gokil gokil, pokoknya masuk fakultas ilmu komunikasi berkesan dan bangga banget buat saya.

nah itu dia sedikit cerita tentang fakultas saya ILMU KOMUNIKASI dan bagi kalian kalian semua yang baru ngerasai yang namanya lulus SMA bingung mau kuliah dimana dan milih fakultas apa? ini dia solusinya kuliahlah di"UNIVERSITAS BINADARMA PALEMBANG dan jangan lupa dan jangan ragu pilihlah FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI" yang keren dan seru abis haha.





Salam Sukses






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar